Friday, February 2, 2018

My Body Lotion Favorite 2018

body-lotion-favorite

Masalah kulit tubuh adalah hal yang paling utama dalam menjaga penampilan dan merawat diri itu sangat penting bagi seorang wanita yang ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Mulai dari pola hidup yang sehat, olahraga teratur, istirahat yang cukup, serta minum air putih minimal 8 gelas setiap hari akan membantu menutrisi kulit dari dalam. Dan aku punya body lotion favorite yang selalu aku pakai sehari - hari dan sebelum berkendara pastinya polusi bakal nempel di kulit kita apalagi untuk yang tinggal di negara tropis dan terpapar sinar matahari bahkan kalian lupa menggunakan sunblock ataupun body lotion khusus kulit kering.

Alhasil kulit menjadi lebih kusam dan kemerahan, aku pun mengalami hal - hal yang selalu dianggap sepele untuk urusan perawatan tubuh sebabnya karena aku sudah nggak punya banyak waktu untuk bermanja - manja diri dirumah apalagi kesibukan kerja yang padat membuat kita akan lupa merawat diri hingga mengalami pergantian kulit dan keriput.

Untuk produk yang biasa aku pakai langsung aja kupas tuntas mengenai hand & body lotion andalan kita yang cocok untuk aktivitas sehari - hari. Cek It Out

Oriflame Happy Skin Normal Dry Skin

body-lotion-favorite-2

Lotion yang pertama aku dapat doorpize sejak 2 tahun lalu aku suka banget karena tekstur nya yang nggak lengket dikulit dan terdapat kandungan sesame oil atau minyak wijen yang berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Jadi saat aku aplikasikan nggak ada hitungan menit langsung meresap ke kulit meskipun nggak tahan hingga sepanjang hari tetapi wangnya seperti pomegranat dan habisnya lama banget dengan ukuran 400 ml untuk dipakai sendiri pun nggak akan habis sampai sekarang.


Mustika Ratu Hand and Body Lotion Lily & Honey

body-lotion-favorite-3

Produk yang satu ini beneran bagus banget sampai aku pakai hampir setiap harinya memang lotion ini wanginya suka banget terdapat perpaduan bunga lily dan madu serta memiliki antioksidan khususnya untuk usia 25 tahun keatas wajib banget merawat kulit kita untuk melembabkan dan terjadinya penuaan kulit. Semakin usia bertambah maka semakin pula kulit cenderung kering dan keriput, aku oles body lotion ke bagian tangan dan kaki hasilnya tahan seharian ketika ambil air wudhu pun kulitku masih terasa lembab dan dibarengi dengan minum air putih.


Vaseline Healthy White SPF 24

body-lotion-favorite-4

Jujur ini belum aku review di blog dia meng claim kalau body lotion berfungsi menjaga kulit tetap cerah merata walaupun berada dibawah paparan sinar matahari, cepat meresap dan nggak lengket. Tapi untuk wanginya agak menyengat dan hanya tercium bau sunscreen dan aku beli yang ukuran 200ml dengan harga yang affordable cocok banget bagi kalian yang suka berjemur dipantai ataupun mendaki gunung wajib banget pakai sunscreen supaya kulit terlindungi dari paparan sinar matahari.

Mustika Ratu Minyak Zaitun

body-lotion-favorite-5

Aku pernah pakai hanya untuk pijat selain aromanya yang harum minyak zaitun ini memiliki kandungan minyak wijen dengan aromateraphy, minyak mawar dan melati yang berfungsi untuk perawatan kulit badan, pijat, melembutkan kulit kering dan bersisik. Biasanya aku lebih suka pakai sebagai massage apalai ibuku setiap hari selalu bangun subuh dan bekerja seharian jadi aku pijat dengan minyak zaitun ini. Sangat cocok untuk tinggal di cuaca dingin selain menenangkan kulit bisa untuk menyegarkan kulit tubuh.

Oke itu tadi kupas tuntas mengenai kulit tubuh aku semoga menginspirasi untuk kalian dan postingan kali ini bertujuan dalam rangka kolaborasi beauty post minggu ke 5 tepatnya di Januari 2018 bersama Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger (KBBV) 

body-lotion-favorite-6

dan temanku juga buat post yang sama denganku. Jangan lupa cek postingannya Deci Siti Nurhalimah

25 comments:

  1. minyak zaitun memang penolong banget kalo kulit lagi kering

    ReplyDelete
  2. aku suka pake minyak juga buat pijet2an, jadi lebih anget rasanya

    jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain bikin hangat juga bikin kita lebih rileks

      Delete
  3. yang mustika ratu kayaknya must try yah hihihi

    www.maroonfreeday.com

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. aku biasanya pakek vaseline kak, selain body lotion udah ada anti sinar UV nya juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Slain melindungi juga menghindari terpapar sinar matahari dan aku suka pakai kalo bepergian

      Delete
  6. aku lagi nyari vaseline seri original yang dulu banget kok kayaknya ga ada ya? aku suka wangi vaseline yang dulu dibanding yg sekarang,,, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru itu aku lagi coba vaseline yang ada kandungan spf nya kak desi supaya terlindungi dari paparan sinar matahari

      Delete
  7. kalau aku suka dengan zaitun dan vaseline itu zah, tapi memang si vasel agak mahalan sih ehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minyak zaitun aku lebih sering pakai untuk pijat aja mba zef dan vaseline beda ukuran udah pasti beda harga

      Delete
  8. Wah kita samaan ya mbak. Aku juga tiap hari pake Oriflame Happy Skin Body Lotion yang mengandung minyak wijen itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang selama ini aku pakai ada efek wangi pomegranate sama minyak wijen dan wanginya enak dan nggak lengket

      Delete
  9. Cobain Herborist Za. Enak juga. Murah meriah tapi cukup melembabkan. Wanginya juga macem2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah pernah coba herborist yang bengkoang tapi scrub nya kasar dan keset jadi aku lebih suka pakai purbasari next time aku mau coba mba Ata

      Delete
  10. aku suka dengan tulisan-tulisan Azizah. konsisten banget bahas kosmetik. hihi
    semoga semakin sukses dan cantik ya zizah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya rabbal 'alamin makasih banyak mba Mira

      Delete
  11. Mbak kayaknya mesti pake minyak zaitun deh, soalnya kulit mbak cenderung kering... merek Mustika Ratu recomended ya zah

    ReplyDelete
  12. Wah, ada vaseline hehehe. Aku pernah pake tuh..cm engga gt cocok. Jd banting stir balik ke shea nya TBS hiks.

    ReplyDelete
  13. paling suka pake minyak zaitun.. ga lengket n aromanya lebih natural

    ReplyDelete
  14. Palingan aku pke Vaseline dari dulu sih, enak aja

    ReplyDelete
  15. Aku suka vaseline lebih kerasa aja perubahan nya, jadi lembab gtu kulit

    ReplyDelete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..