Thursday, April 20, 2017

Oriflame Happy Skin Body Lotion Review

Hallo Guys..
Untuk minggu ini aku mau review Happy Skin Body Lotion Normal Dry Skin.
Kita mulai aja ya..





Cuaca di Bengkulu saat ini cerah berawan dan panas banget karena lokasinya didekat pantai mulai dari bulan Oktober - April itu musim penghujan kadang - kadang cuacanya panas, sedangkan bulan Mei - September itu musim kemarau dan juga hujan. Yang harus aku lakukan untuk mengatasi kekeringan pada kulit solusinya pada Oriflame Happy Skin Body Lotion.

Happy Skin tersedia dalam 3 varian, warna biru untuk Normal Dry Skin, warna kuning Extra Dry Skin dan warna pink Sensitive Skin. Karena kulitku normal dan kering jadi aku akan bahas yang Normal Dry Skin.

Happy Skin Body Lotion Normal Dry Skin yaitu perpaduan lotion tubuh dan cream yang sarat kelembapannya untuk kulit extra kering dan sensitif. Diformulasikan dengan minyak penuh nutrisi yang berasal dari Pumpkin Seed, Linseed dan Sesame, untuk memberikan hidrasi (perlindungan) 24 jam.

Bahan - bahannya terbuat dari Aqua, Glycerin, Isopropyl Palmitate, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Stearyl Alcohol, Glyceryl Stearate Se, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Helianthus Annuus Seed Oil, Butyrospermum Parkii Butter, Ceteareth-20, Parfum, Pentaerythrltyl Distearate, Imidazolidinyl Urea, Bis-Diglyceryl Polyvacyladipate-z, Methylparaben, Sodium Benzoate, Propylparaben, Xanthan Gum, Citric Acid, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Sesamum Indicum Seed Oil, Limonene, Citronellol, Alpha-Isomethyl Ionone.

Packagingnya bisa dilihat kemasaannya hampir mirip dengan botol minuman jus, kemasannya nggak begitu kelihatan seberapa isi didalamnya, untuk tutupnya sendiri simple banget dan bentuknya yang ada penguncinya gitu jadi pas mau tuang hand body ketangan, kaki, dan seluruh tubuh tutupnya langsung dikunci supaya kelembapan dan wanginya tetap terjaga.



 

Isinya banyak banget sampe 400ml. Teksturnya seperti yang udah aku jelasin diatas perpaduan lotion dan cream, wangi Happy Skin ini nggak terlalu menyengat, seger, wanginya seperti pomegranate gitu, terus pas dipakai nggak lengket, apalagi aku tinggal di Bengkulu, dimana kalau siang matahari terik banget dan panasnya luar biasa dan lokasinya dekat dengan pantai. Karena setiap hari perginya selalu naik motor jadi aku bener - bener butuh lotion yang diudara panas nggak bikin kulit terasa licin. Untuk perlindungan extra kalian bisa menggunakan jaket, sarung tangan, celana panjang, dan kaus kaki. 


Kesimpulannya aku suka banget pakai body lotion ini karena selain untuk melembabkan lulit juga melindungi kulit selama 24 jam. Kemasannya hampir mirip dengan botol minuman jus, ukurannya trlalu besar jadi pas mau pergi kemana - mana harus beli botol yang ukuran sedang atau pun ukuran kecil. Wanginya enak banget jadi ketika aku pakai sebentaran aja udah langsung kering, dan nggak lengket dikulit. Untuk harganya mahal banget mencapai 110.000 kalau udah diskon harga member dari harga katalog, harga membernya sekitar 84.000.

Itu aja untuk review aku hari ini kalau artikel ini membantu jangan lupa like, jangan lupa follow, jangan lupa comment, dan jangan lupa share ke teman - teman kalian.
Happy Skin makes your skin happy!!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..