Monday, April 10, 2017

Oriflame Perfume Body Cream Love Potion Review

Hallo Semuanya..
Kali ini aku mau review Love Potion body cream yang aku pakai beberapa hari yang lalu.
Kita mulai aja ya!!






Aku baru pertama kali nyobain body cream ini. Kombinasi dari perfume dan cream. Aku suka banget pakai body cream karena lebih melembabkan dibandingkan dengan body lotion, aroma body creamnya lebih tahan lama. Kalian bisa pakai untuk aktivitas diluar rumah seperti bekerja, hang out dengan teman, aktivitas dikampus, disekolah, maupun aktivitas didalam rumah seperti cuci piring, cuci baju, bahkan ambil air wudhu. Jadi bisa irit parfum walaupun beraktivitas seharian.

Manfaat body cream menutrisi kulit, melembabkan, dan memberikan aroma yang tahan lama seperti eau de parfum. Untuk wanginya mengkombinasi ekstract coklat dan ginger dengan kelembutan white lily dan sandal wood yang sensual, menurut aku aromanya cenderung sweet, dan cocoa nya lebih terasa. Kaya aroma bunga gitu overall aku suka banget.





Untuk packagingnya bisa dilihat kemasannya bulat, simpel, dan lucu. Kebanyakan body cream keluaran oriflame kemasannya bening sehingga terlihat seberapa isi di dalamnya. Karena alumunium foilnya udah dibuka jadinya agak lecek deh.Tutupnya berwarna merah dan hitam, sederhana, nggak ada gambar gitu cuma tulisan love potion.





Setelah dibuka tutupnya , kita harus membuka lagi tutup yang di dalamnya sejenis alumunium foil untuk menjaga supaya nggak belepotan kemana - mana. Saat pertama kali membuka tutup luarnya, selain itu untuk menjaga kualitas aromanya sebelum ke tangan konsumen.





Isinya banyak banget guys 250ml. Teksturnya seperti creamy dan agak jelly gitu. Biasanya aku cuma pakai ditangan dan kaki. Seperti body cream pada umumnya ini agak lengket setelah dioles, setelah diratakan lama - lama bakalan kering koq. Meskipun udah kering aromanya masih trasa. Untuk kelemahannya setelah aku pakai body cream belum nyampe setengah hari wanginya udah hilang. Kurang puas dengan hasilnya jadi aku pakai body cream lagi ditangan dan kaki juga tambahkan parfum ditubuh.





Kesimpulannya aku suka banget sama body cream ini. Dikulitku baik - baik aja. Kemasannya bener - bner lucu banget. Walaupun aku baru pertama kali pakai body creamnya oriflame. Semuanya aku suka. Untuk love potion ini wanginya enak banget. Mungkin setelah body cream ini udah habis, aku mau beli seri yang lain tetapi aromanya berbeda. Harganya mahal banget, untuk harga normalnya 130.000 karena aku beli pas lagi ada promo jadi 80.000. Kalau udah diskon harga member dari harga katalog, harga membernya sekitar 70.000, lumayan kan.

Itu aja review aku kali ini. Kalau postingan ini membantu jangan lupa like, jangan lupa follow, jangan lupa comment, dan jangan lupa share ke teman - teman kalian. I'll see you guys my next posting.
Bye bye..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..