Tuesday, July 18, 2017

[Review] Johnson Baby Oil berfungsi untuk membersihkan Make Up



Assalamu’alaikum Ladies..

Kalian pada percaya ngga sih kalau baby oil bisa untuk membersihkan make up? Mungkin beberapa dari kalian pasti akan berpikir kalau baby oil hanya digunakan untuk bayi aja. Nggak.. Ternyata baby oil sangat ampuh untuk membersihkan sisa - sisa make up yang menempel pada wajah setelah kita beraktivitas seharian.

Hari ini aku akan bahas mengenai johnson baby  oil yang biasa aku pakai buat  bersihkan make up kondangan, seperti foundation matte, BB Cream matte, concealer, press powder matte, eye shadow, eyebrow, eyeliner cair atau spidol,  bahkan lipstik  matte. Aku jadi penasaran sehebat apa sih baby oil untuk membersihkan make up?? Yuk kita buktikan sama – sama. Stay tune.



Dulu waktu aku masih bayi biasanya selalu menggunakan johnson baby oil di seluruh tubuhku. Apa itu Johnson Baby Oil? Johnson Baby Oil dibuat dengan minyak mineral murni yang teruji secara klinis, sangat ampuh untuk pijat ke seluruh badan pada bayi supaya kulit bayi terasa halus dan lembut.

PACKAGING
Secara penampilan untuk bagian depan terdapat logo Johnson Baby Oil, kemudian ada penjelasan dan kode juga terdapat flip top di tutup nya, sehingga pas disimpan nggak mudah tumpah. Sedangkan untuk dibagian belakang terdapat penjelasan secara detail lalu ada cara penggunaan, komposisi terbuat dari mineral oil dan fragrance. Dan ada tempat pembuatan, terdapat BPOM, dan juga tanggal kadaluarsa, jadi kita bisa tahu sampai tanggal berapa untuk pemakaian baby oil ini. Baby oil mempunyai 2 ukuran kemasan yaitu 50 ml dan 125 ml.




How to use
Ini aku kasih tau ke kalian cara membersihkan make up dengan baby oil:
Pertama, ambil sehelai kapas atau lebih untuk membersihkan sisa make up yang sulit di bersihkan. Terutama bagi yang menggunakan make up berlapis - lapis.
Kemudian tuang baby oil ke kapas secukupnya.
Lalu usapkan ke seluruh wajah sampai benar - benar bersih.

TEKSTUR
Dia sedikit watery dan juga ada kandungan mineral oil seperti yang udah aku jelasin diatas. Dia berfungsi untuk membersihkan sisa kotoran pada make up. Bisa dilihat ini aku bagi menjadi 2 bagian. Pertama aku taruh di telapak tangan, terlihat bening banget jadi bisa dipakai ke bagian tubuh yang kasar. Caranya tuang baby oil ke telapak tangan lalu usapkan di bagian tubuh yang kasar seperti kaki, lutut, siku, dan telapak tangan. Yang kedua aku taruh di kapas, ini berguna banget untuk membersihkan sisa make up pada wajah dan leher.




CLAIM
Selama beberapa minggu ini aku make nya puas banget, selain untuk memijat bayi secara lembut juga sangat ampus buat membersihkan make up di bagian yang sulit dibersihkan. Tapi kalian harus cuci muka juga ya, supaya wajah kalian itu benar - benar bersih. Aku sendiri suka banget sama baby oil ini karena selain harga nya sangat terjangkau, nggak perih di mata dan bibir, mudah didapatkan dimana - mana. So kalian tunggu apalagi.. Yuk ganti make up remover dan micellar water dengan baby oil. Tapi aku mau habisin dulu ah micellar water nya, bisa juga kombinasi dengan baby oil.

LIKE
Travel friendly
Mudah dicari dimana - mana
Mudah dibersihkan terutama make up dengan berlapis - lapis
Harga sangat terjangkau
Terdapat banyak fungsi

DISLIKE
Nope

RATING
Score 5 / 5

PRICE
IDR 25.000
  
Where to buy
Tesedia di supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia

RECOMMANDED
Ya, karena aku suka banget sama tekstur nya, pokoknya lembut banget.

PURCHASED
Ya, ini sangat cocok buat kantong pelajar dan mahasiswa yang punya budget yang minim.

Segitu dulu aja review dari aku,  semoga kalian suka dengan postingan ini. Jika kalian pernah menggunakan baby oil jangan lupa tinggalkan komentar dibawah untuk menanggapi, memberi saran, dan kalau ada pertanyaan dari kalian jangan lupa contact me by email. Jangan lupa follow social media aku, dan jangan lupa share ke teman - teman kalian. Sampai betemu di postingan berikutnya.
Wassalamu’alaikum WR WB

Email              : nur070527@gmail.com

13 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Aq kalau kehabisan remover suka pakai ini juga !xixii punya anak diembat .hihi..

    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manfaatin barang yang ada dirumah jadi lebih bagus mba

      Delete
  3. waahhh baru tau nihh, kudu di coba

    kayikanyani.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Aku juga dulu pernah pake ini cuma agak kurang nyaman untuk sekitar mataku akhirnya stop.

    Untuk saat ini pixy make up remover yang paling great buat aku.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo itu tergantung cara pemakaian nya aja mba. kalo makai nya perlahan pasti nggak akan perih dimata

      Delete
  5. kalo yg mukanya oily bikin tambah minyakan gak ya?

    rzwdanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo untuk wajah yang oily atau acne prone boleh di coba koq, asalkan bersihin lagi pakai milk cleansing dan cuci muka lagi pakai facial foam, supaya wajah benar - benar bersih

      Delete
  6. Aku baru tahu mba, kalau baby oil ini bisa buat beraihin make up, dicoba ah. Makasih infonya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba lisna sama - sama
      Semoga membantu ya. Selamat mencoba

      Delete
  7. ih aku banget bersihin muka pakai baby oil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena itu mba paling gampang buat bersihin make up yang matte sama eye make up yang waterproof supaya mata kita nggak perih.

      Delete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..