Sunday, July 16, 2017

[Inspired Look] Ice Cream Make Up Collaboration with Beautiesquad


Assalamu’alaikum Ladies..
Siapa yang suka makan Ice Cream?? Pasti banyak dari kalian yang mengira ice ceam itu Cuma bisa dimakan biasa dan diemut aja. Bahkan Ice cream sekarang udah bervaiasi dan tentunya lebih inovatif. Seperti Ice Cream dibikin dessert, Ice Cream dibikin cup dalam bentuk pot dan isi didalam nya terdapat ice cream warna hitam yang biasa dijual dipinggir jalan atau di mall dengan menggunakan gerobak. Ternyata nggak Cuma dibikin makanan aja yang dijadikan Ice Cream, Ice Cream juga bisa dijadikan make up juga lho..

Hari ini aku ajarin kalian tutorial make dengan tema Vanilla Blue Make Up. Bulan ini aku sedang kolaborasi dengan Beautiesquad, mereka mengadakan hari ice ceam se dunia pada tanggal 15 juli. Ya aku terinspirasi dari youtube yang membuat Ice cream make up tutorial dengan video nya masing - masing. Langsung dimulai aja tutorial nya.

Stay Tuuunne


Produk yang aku gunakan yaitu:
Wardah BB everyday Beauty Balm Cream
Wardah eye shadow G
Mirabella Eye Shadow Kit
Kuas lipstik tanpa merk
Kuas eyeshadow tanpa merk

Awal - awal aplikasikan BB cream dengan menggunakan Wardah BB everyday Beauty Balm Cream, kemudian ratakan dengan menggunakan sponge, kuas atau jari.



Layer pertama siapkan kuas lipstik untuk menggambar bingkai melengkung ke bagian kening hingga batas alis dengan eye shadow warna biru muda, lalu aplikasikan dengan menggunakan eyeshadow Mirabella eyeshadow kit untuk mempermudah pewarnaan supaya nggak berantakan. 



Warnai dengan menggunakan eye shadow warna biru muda lalu aplikasikan dengan menggunakan kuas eye shadow ke seluruh kening yang telah digambar dengan  Wardah eye shadow G. Kemudian tebalkan garis yang udah dibingkai melengkung tadi dengan Wardah eye shadow warna biru muda supaya terlihat efek 3D dan tebal.

  
Layer kedua gambar garis melengkung  dengan Mirabella Eye Shadow Kit warna biru laut dan aplikasikan di bagian tulang pipi menggunakan kuas lipstik supaya hasil terlihat lebih rapi.


Warnai kembali dengan Mirabella Eye Shadow Kit warna biru laut ke seluruh mata, alis, tulang pipi, dan hidung menggunakan kuas eye shadow supaya hasilnya lebih merata.Kemudian tebalkan kembali garis lengkung dengan eye shadow warna biru laut dan aplikasikan menggunakan kuas lipstik supaya memberikan efek 3D pada wajah.

  
Buatlah garis miring kanan menggunakan Mirabella eye shadow kit warna kuning terang dan aplikasikan dengan kuas lipstik



Lalu buat juga garis miring kiri dengan menggunakan Mirabella eye shadow warna coklat keemasan dan aplikasikan dengan kuas lipstik



Yang udah dibuat tadi garis menjadi belah ketupat dengan warna yang berbeda, buat kembali garis setengah belah ketupat di sisi kanan dan bawah bagian dalam dengan eye shadow warna coklat tua menggunakan kuas lipstik



Terakhir buat titik - titik dibagian kening dengan eye shadow warna - warni sebagai riasan supaya hasilnya lebih menarik 



Inilah hasilnya..


Aku sedang kolaborasi dengan luci juga lho. Dia juga membuat Ice Cream Make Up. Penasaran hasilnya sepeti apa? Langsung klik banner foto yang ada dibawah ya.


Itu aja tutorial dari aku semoga kalian suka dengan hasilnya dan semoga terinspirasi dengan ice cream make up nya. Maaf banget aku cuma pakai alat make up seadanya yang terpenting adalah usaha dan kerja keras serta mempunyai semangat yang tinggi untuk bekarya. Sampai bertemu di postingan berikutnya.
Wassalamu’alaikum WR WB

16 comments:

  1. Oo Mirabella punya eyeshadow kit ya? aku tau lipstiknya aja sih yang ada diiklan TV hehehe


    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Miabella nggak cuma lipstik aja isti.. ada bedak padat, pensil alis, sama eye shadow juga

      Delete
  2. tambahin senyum dong sis biar keliatan manisnya es krim :D

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh begitu ya.. nanti ya di postingan berikutnya pas bikin tutorial make up aku senyum deh. Makasih ya masukan nya

      Delete
  3. kok lucu ya, sampai bawah bawah gitu, coba senyum kak pasti makin manis!XD


    ellelittlethings.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh masa sih..
      Emang lucu banget ya..
      Iya nanti di perbaikin lagi ekspresi ya. Makasih ya masukan nya

      Delete
  4. Senyum doooong kan ice cream kesannya ceria heheh kalo gak senyum kaya bete gitu :D

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya deh.. Nanti ya di postingan berikutnya pas bikin tutorial lagi. makasih ya saran nya

      Delete
  5. Iyaa senyum biar eskrimnya makin seger hihi aku suka buble gum tapi kadang suka kemanisaan


    :)
    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh mba bisa aja deh.. emang ekspresi nya yang paling diutamakan

      Delete
  6. Yaampun itu vanilla ice cream? Lucu padahal ya kalau warnanya pigmented. Saran sih coba sebelum pake eyeshadow dipakein base dulu biar wrnanya lebih pigmented. Aku ngiranya itu wrna ijo malah hehe.

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu vanila ice cream.. aku cuma pakai BB Cream aja habis itu di diemin beberapa menit langsung kasih eye shadow. Makasih ya saran nya

      Delete
  7. Hasilnya tjakep aku mah gak bisa buat yang beginian hehehe...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. senyum dikit kk hehehehe

    kayikanyani.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih yang sudah berkomentar di blog aku. Berkat kalian semua aku menjadi lebih semangat untuk menulis konten. Mohon tidak melakukan komentar negatif, SPAM, SARA, promosi, jualan, dan mengaktifkan link hidup. Jika melakukannya otomatis komentar nya tidak akan saya publish..